Review FTS Mod PES 2020 by Amrizal

 Pada kesempatan ini saya akan bahas sedikti tentang review FTS Mod PES 2020 yang mana ini merupakan buatan Amrizal. Seperti yang kalian ke...

 Pada kesempatan ini saya akan bahas sedikti tentang review FTS Mod PES 2020 yang mana ini merupakan buatan Amrizal. Seperti yang kalian ketahui jika FTS merupakan salah sat game sepak bola android offline dan ringan. Pihka developer sudah tidak merilis versi terbarunya, maka dari banyak orang yang melakukan mod terhadap game ini sehingga pemain tetap update, jersey dan yang lainnya

 FTS Mod PES 2020 menjadi salah satu game yang banyak dicari. Tentu tidak hanya satu moder saja yang memaka nama mod merek seperti ini. Ada banyak dan slah satunya iala Amrizal.

Review FTS Mod PES 2020 by Amrizal

 Pada mod kali ini, dia telah melakukan update pada pemain, latar belakang, button dan mash banyak lagi. Jika kalia menginginkan game FTS update, maka instal saja game ini.

 Kualitas grafis, dan gameplay cukup memuaskan. Tampilan keren dan musik yang bikin semangat. Kalau kalian ingin download game ini, silahkan cari channel Amrizal atau kalian bisa download melalui link yang akan saya berikan.

Related

Games 2709761045473009297

Posting Komentar

emo-but-icon

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item