Cara Membuat Lokasi Palsu Dengan Android Tanpa Root

  Cara Membuat Lokasi Palsu Dengan Android Tanpa Root - Jaman sekarang banyak aplikasi yang di sematkan di smartphone Android. Salah sat...

Cara Membuat Lokasi Palsu Dengan Android Tanpa Root

 Cara Membuat Lokasi Palsu Dengan Android Tanpa Root - Jaman sekarang banyak aplikasi yang di sematkan di smartphone Android. Salah satu app yang tersemat pada smartphone Android adalah GPS. GPS memungkinkan penggunanya menggunakan fitur lokasi untuk mengetahui atau melacak keberadaan pengguna smartphone lain.

 Fitur Share Location di berbagai app juga memungkinkan pengguna berbagi informasi lokasi saat itu. Beberapa app yang memiliki fitur share location di antaranya adalah WhatsApp, Facebook, Sykpe dan masih banyak lagi app yang menyajikan fitur tersebut. Dengan memanfaat itu kamu bisa memanipulasi lokasi kamu. Berikut ini cara membuat lokasi palsu di Android tanpa root.

1. Langkah pertama yang harus kamu lakukan untuk membuat lokasi palsu di Android tanpa root adalah menginstal aplikasi ‘Fake GPS Location – Floater’. Install Floater
2. Masuk menu Setting > Pilih Developer Option
3. Pilih Select Mock Location app
4. Pilih aplikasi Floater
5. Dengan begini kalian akan melihat adanya sebuah maps yang ada dibagian pojok kiri atas layar, pada tampilan tersebut kamu bisa menentukan lokasi palsu yang diinginkan.

Baca Juga :
Cara Rahasia Menyembunyikan File Di Android

 Itulah 7 langkah cara membuat lokasi palsu di Android tanpa root. Cara ini bisa kamu gunakan sekali-kali saat ingin mengerjai teman kamu. Gunakan cara ini dengan bijak. Tips Android keren ini sangat bagus, tergantung pemakainya.

Related

Tips Dan Trik 7968258005425224024

Posting Komentar

emo-but-icon

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item