Cara Membuat Hp Terlihat Keren Tanpa Root

  Cara Membuat Hp Terlihat Keren Tanpa Root - Ada banyak cara membuat hp terlihat keren . Pada umumnya cara mengubah tampilan dilakuka...

Cara Membuat Hp Terlihat Keren Tanpa Root

  Cara Membuat Hp Terlihat Keren Tanpa Root - Ada banyak cara membuat hp terlihat keren. Pada umumnya cara mengubah tampilan dilakukan jika smartphone sudah di-root. Namun ternyata ada cara praktis yang bisa dilakukan untuk membuat Android jadi lebih keren tanpa perlu root hape terlebih dahulu. Apa saja cara membuat hp terlihat keren tanpa root yang bisa dilakukan dengan mudah? Baca ulasannya di bawah ini.

1. Ubah Tampilan Status Bar

Status bar di Android bisa diubah dengan aplikasi keren yang bisa kalian unduh di Play Store. Aplikasi ini bernama Status, aplikasi buatan James Fenn ini bisa mengubah icon, warna, notifikasi, jam, dan masih banyak lagi. Tentu saja ini akan menjadikan tampilan status bar pada ponsel kalian semakin menarik.

2. Ganti Font

Ganti font kalian. Cari aplikasi yang menyediakan beragai macam font unik yang tidak mudah untuk ditemukan pengguna android lain sehingga seolah-olah itu unik.

3. Launcher

Cari Launcher yang bagus dan keren. Ada banyak sekali launchr yang tersedia di Play Store, namu satan saya gunakan Launcher yang bisa dimodifiksi ada beberapa aplikasi Launcher keren dengan tema yang berbeda-beda dan unik.

4. Baterai Bar

Biasanya untuk ponsel yang baru, kini sudah ada fitur untuk menampilkan persentase baterai. saya rasa itu terlihat lebih keren dibanding hanya status bataria yang biasa tanpa kita tau berpa tepatnya

Itulah cara membuat hp android terlihat keren dan kece. Tidak butuh akses root segala.

Related

Tips Dan Trik 2117883072086861842

Posting Komentar

emo-but-icon

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item