Cara Instal FTS 20 Apk Data Obb Dengan Benar

 Kyrios Tips - Artikel tentang cara instal FTS 20 Apk Data Obb dengan benar ini merupakan pengalama pribadi saya. saya sudah beberapa kali...

 Kyrios Tips - Artikel tentang cara instal FTS 20 Apk Data Obb dengan benar ini merupakan pengalama pribadi saya. saya sudah beberapa kali melakukan instal FTS di hp saya dan berhasil tanpa kendala. Cara yang saya lakukan saya bagikan kepada kalian yang masih pemula atau belum tau bagaimana cara instal game apk data dan obb. Setelah kalian baca ini, saya yakin kalian mahir dalam hal ini, apapun gamenya.

 Sebelum ke langkah -langkah instal game FTS 20, saya akan memberikan sedikti penjelasan mengenai apa itu game FTS.

 FTS adalah sebuah game sepak bola android offline yang ringan. FTS ini sudah tidak diupdate lagi oleh pihak developer. Adanya FTS 1, FTS 20 dan yang lain sebagainya, itu hanyalah versi mod dari para pecinta game ini. karena banyak mder, maka banyak sekali FTS mod yang tersebar dan selalu update terbaru mengikuti perkembangan dunia sepak bola. Jika kalian masu cari mod terbaru kunjungi saja Gobel Soccer dengan alamat gobelsoccer.blogspot.com. Disitu tersedia banyak game sepak bola android terbaru.

FTS 20


Alat yang dibutuhkan untuk instal FTS 20

 Ada 3 file yang dibtuhkan untuk sebuah game FTS, yaitu apk, data dan obb. Uploder kadang menjadikan 3 file ini menjadi satu file zip atau rar, kadang juga terpisah namun untuk file data dan obb file berupa zip atau rar. Nah, kita butuh aplikasi untuk mengurai file tersebut menjadi folder. Alat yang kita butuhkan ialah aplikasi Rar.

  Ada beberapa aplikasi Rar yang bisa kalian unduh, seperti Rsr android, ZArchive, EsFiles dan yang lainnya. Kalian pilih saja, kalau yang populer adalah ZArchive karena tampilan sederhana dan mudah pengoperasianya.

Langkah Instal FTS 20
  1. Download file apk, data dan obb
  2. Instal file apk sampai selesai, namun jangan dibuka dulu gamenya
  3. Ekstrak file data ke Internal/Android/Data/...
  4. Ekstrak file Obb ke Internal/Android/Obb/...
  5. Game siap dimainkan
 Jika ke 3 file tersebut jadi file rara atau zip. langsung ekstrak saja, instal apk, dan pindahakan isi folder data dan obb ke tempatnya seperti di atas.

 Kesimpulan

 Cara instal game FTS 20 ini sebenarnya mudah dan sama dengan game lainnya. Kita hanya butuh aplikasi ekstrak saja. Jika kita meletakkan folder di tempat  yang sudah benara maka FTS kalian pasti bisa dimainkan.

Related

Tips Dan Trik 5490875546291406099

Posting Komentar

emo-but-icon

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item