Cara Sembunyikan Akun Facebook Dari Google Melalui Android

  Cara Sembunyikan Akun Facebook Dari Google Melalui Android - Tidak semua orang nyaman jika urusan pribadinya di campuri oleh orang l...

Cara Sembunyikan Akun Facebook Dari Google Melalui Android

 Cara Sembunyikan Akun Facebook Dari Google Melalui Android - Tidak semua orang nyaman jika urusan pribadinya di campuri oleh orang lain. bahkan kebanyakan orang akan merasa begitu. terlebih lagi manusia tersebut orang yang memang belum dikenal. Demikian pula Facebook. Ada juga beberapa orang yang mengatur akun facebooknya serahasia mungkin agar tidak di ketahui banyak orang.

 Jika kamu ingin akun Facebook milikmu memiliki tingkat privasi yang tinggi, mungkin kamu bisa mengikuri cara sembunyikan akun Facebook agar tidak bisa terbaca di Google. Tentu kamu tidak maukan jika ada orang lain yang menemukan akun Facebook kamu lewat Google. Oleh sebab itu, baca tutorial sembunyikan Facebook dari Google lewat Android di bawah ini.

Baca Juga :
Tips Android Agar Ponsel tetap Lancar Meski Lama Digunakan

Cara Sembunyikan Akun Facebook dari Google Melalui Android


1. Buka facebook kalian
2. Klik ikon 3 garis di pojok kanan atas tampilan aplikasi Facebook.
3. Pilih Account Setting
4. Klik Privacy
5. Lalu, scroll kembali ke bawah sampai bertemu dengan pilihan ‘Do you want search engines outside of Facebook to link your profile?’, pilihan ini berada di paling bawah jendela.


Cara Sembunyikan Akun Facebook Dari Google Melalui Android


Related

Tips Dan Trik 7992483203981646432

Posting Komentar

emo-but-icon

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item